Sampdoria vs Inter Milan 23 September 2018

Percaya Diri 

Sampdoria vs Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan bertandang ke markas Sampdoria pada giornata 5 Serie A 2018/19, Ahad (23/9). Inter sedang sangat bersemangat usai meraih sebuah kemenangan manis di Eropa. Akhir pekan lalu, Inter dipermalukan tim promosi Parma di Giuseppe Meazza. Kekalahan itu membuat Inter diliputi keraguan jelang laga pertamanya di Liga Champion setelah absen cukup lama. Menjamu Tottenham, pasukan Luciano Spalletti kebobolan terlebih dahulu dan kekalahan pun membayang. Namun mereka tak menyerah dan akhirnya mampu membalikkan skor lewat gol-gol kapten Mauro Icardi serta Matias Vecino di penghujung laga. Kemenangan itu tentu membuat Inter lebih percaya diri untuk lawatan ke markas Sampdoria.

Sampdoria sementara ini unggul tiga poin atas Inter, jadi mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Hanya saja, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan baru saja mengalami sedikit antiklimaks. Setelah menumbangkan Napoli 3-0 dan menang telak 5-0 atas tim promosi Frosinone, mereka cuma imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Fiorentina. Sampdoria benar-benar harus mewaspadai Icardi. Striker Inter asal Argentina tersebut memang belum mencetak gol di Serie A musim ini, tapi dia bisa saja memecah kebuntuan saat tampil di rumah lamanya nanti.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sampdoria (4-3-1-2): Audero; Murru, Andersen, Tonelli, Bereszynski; Barreto, Ekdal, Linetty; Ramirez; Defrel, Quagliarella. Pelatih: Marco Giampaolo.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, D'Ambrosio; Vecino, Gagliardini; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar